Service AC di Malang

Posted by

AC Malang specialist Service AC semua type dan merk......Untuk mendapatkan suhu ruangan sesuai yang diinginkan maka pertama yang harus di perhatikan adalah kapasitas AC harus sesuai dengan ruangan.


RAJA PENDINGIN Specialist dalam menangani semua masalah kerusakan AC/Kulkas semua type dan merk, juga menerima Bongkar pasang AC baru dan bekas.
Raja Pendingin melayani jasa Service Untuk Kota Malang, Batu dan sekitarnya.

Untuk bongkar dan pemasangan unit AC, baru dan bekas kami berikan garansi selama 1 bulan, untuk pembelian unit AC bekas kami berikan garansi 6 bulan.

Untuk pemasangan unit AC kami berikan jaminan aman untuk waktu yang panjang karena kami bekerja benar-benar profesional dan sangat memperhatikan kepuasan pelanggan dan keawetan unit AC yang kami pasang, Teknisi benar-benar terlatih dan benar-benar melakukan teknik pemasangan AC sesuai dengan prosedur teknik pemasangan AC yang benar.
Banyak terjadi di lapangan AC yang belum lama terpasang sudah mengalami masalah, sebenarnya semua masalah tersebut bisa di hindari bila seorang teknisi benar-benar di siplin dalam melakukan pemasangan AC sesuai dengan prosedur Teknik yang benar.


Membutuhkan jasa layanan service dari kami, silahkan langsung call/sms Raja Pendingin :

Bpk.Pendik.
0821 406 77 437




Blog, Updated at: 16.13

2 komentar:

  1. Salam sejahtera dari saya service ac semarang gan, semoga di lancarkan dan di mudahkan usahanya... AMIIINNNN......
    http://semaraangservice.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam sejahtera juga gan, terima kasih gan, semoga agan juga di lancarkan dan di mudahkan usahanya........Amin..........Salam sukses.

      Hapus